Friday, July 17, 2009

nagragsari in action...*1st week

Fellas,,,
stelah skian lama ga nulis, skrg br nulis lagi...

Tanggal 14 Juli kmrn saya memulai perjalanan ke desa Nagragsari, kecamatan Jampang Kulon, kabupaten Sukabumi dlm rangka KKNM Unpad. Banyak pengalaman baru yang saya dapat disini, mulai dari sambutan kades yang dingin dan tidak bersahabat, sampai sambutan warga DKM yg luar biasa dahsyat waktu Rajaban kmrn rabu.

Berawal dr kami yang merasa tidak dianggap oleh kades disini, akhirnya saya bersama teman-teman yang lain berinisiatif untuk mendatangi rumah kades tsb. pada hari rabu sore kmrn, namun ternyata yang bersangkutan justru tidak berada di tempat. akhirnya kami berencana untuk datang lagi pada mlm harinya. Lalu pas menuju magrib, beberapa mhsiswa berniat buat shlt magrib di masjid, dan ternyata bapak2 DKM masjid mengundang kita utk datang k acara Rajaban yang diadakan DKM masjid tersebut.

Pada saat saya datang ke acara rajaban tsb. kami mahasiswa Unpad diperlakukan secara khusus seperti duduk di dalam masjid sementar yang lain diluar, makan pun kami di dahulukan, luar biasa. Rajaban sendiri merupakan pengalaman baru bagi saya pribadi, karena sebelumnya saya ngga pernah ikut yang bgini2an, hehehe, pengalaman yang menyenangkan!!! Selain itu, saya jg dkasi kesempatan berbicara di depan para warga yang mengikuti rajaban sebagai sambutan perwakilan mahasiswa.

Rajaban yang menyenangkan!!!HORRAY!!!

salam,
wira pratama

No comments:

Post a Comment