Sunday, April 12, 2009

WARRIOR!!!

Fellas...
Tulisan kedua hari ini, hehehe...

YEAH!!! Kalian benar, WARRIOR adalah singkatan dari Wira Pratama dan Satrio Rinaldi. Sedikit cerita aja, saya sm sate memberanikan diri mendaftar untuk menjadi calon Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen Komunikasi, ntar saya akan bahas lebih lanjut deh tentang hal ini. Skrg saya cm mau ngasi liat ke kalian hasil kerjaan tim sukses kami, yang udah kerja keras bikin VT, tp ga sempet ditampilkan pas diskusi terbuka yang lalu. So, here it is!!!


video


Huge thanks to Ican and Ocon for making this video, good job!!!

Regards,
Wira Pratama

WIRA si TUKANG PROTES!!!

Fellas,,,
jumpa lagi, baru ada inspriasi buat nulis nih setelah seminggu.

Okay, td malem ada yang bilang kalo akhir-akhir ini saya suka protes. YA, saya emang suka protes tentang sesuatu yang menurut saya seharusnya ngga begitu keadaannya, sekarang kita bagi jadi 2 sudut pandang, pertama, sudut pandang saya, yang kedua, sudut pandang rasional. Bukan berarti sudut pandang saya ngga rasional, tapi kalo saya protes berdasarkan sudut pandang saya, it means, sesuatu yang salah tersebut saya protes gara-gara ngga sesuai sm keinginan saya. Nah, kalo sudut pandang rasional, saya protes karena emang pada dasarnya itu salah dan seharusnya ngga kaya gitu menurut pandangan orang awam, lebih universal lah.

Mungkin kadang-kadang protes saya suka ngga penting dan berlebihan, nah kalo keadaannya udah kaya gt, berarti itu saya protes berdasarkan sudut pandang saya. Saya emang suka merhatiin hal-hal kecil yang terkadang luput dari perhatian orang lain, dan menurut mereka ngga penting. Tapi entah kenapa, saya suka risih aja kalo detail-detail ttg sesuatu tuh ga di perhatiin dan dibiarin bgitu saja.

Kalo saya protes yang tujuannya demi kebaikan orang lain saya pikir gpp. Soalnya pada dasarnya saya pengen orang itu jadi lebih baik, bebas sih, mau dari sudut pandang saya ataupun orang awam, yang pasti saya pengen orang itu lebih baik. Kalo saya ngasi tau, tp orangnya bebel, trus ujung-ujungnya malah jadi ga di dengerin, yauda gpp. Yang pasti saya udah menjalankan tugas untuk ngingetin mereka biar bisa jadi lebih baik lagi.

Tugas saya sebagai tukang protes adalah sebagai pengingat, mau di dengerin apa ngga, itu terserah. Dalam artian yah, hidup, hidup kalian, ya jalani sesuka hati kalian, mau menghargai keberadaan pemrotes seperti saya ini syukur, ngga dihargai jg gpp, no big deal for me.

Regards,
Wira Pratama

Sunday, April 5, 2009

Semua itu ada HIKMAHnya...=D

EHM...
hehehe, wasap fellas!!!

Lagi-lagi saya mendapat inspirasi buat nulis-nulis disini, tp kynya gkn panjang-panjang deh. Kejadiannya baru-baru ini, saya lg sedikit kesal sm seseorang dengan segala ketidakjelasannya, pokoknya bikin males aja, saya paling ga suka kalo ada agenda yang udah saya buat berantakan, apalagi gara-gara orang lain, ARGH!!!

Ternyata eh ternyata, hehehe (*ketawa ga jelas..), Allah Maha Adil, cihuy!!! setelah saya dibikin kesal, td malem Allah bikin saya senang dan cengar cengir sendiri, hahaha. Saya udah nunggu lama bgt buat ngedapetin kesempatan ini, trus skrg kejadian pula, ASIK!!! Thx GOD!!!

Salam,
Wira Pratama

Friday, April 3, 2009

kamu,,kamu,,kamu,,,dihatiku...*lagunya ST12

Hahaha...
Penggalan lirik lagu diatas pasti udah ga asing lagi buat kalian, fellas!!! Beberapa hari yang lalu saya ngirim sms ky gt ke tmn saya (temen apa temen hayooo???*knp mojokin diri sendiri???hahaha). Eh, saya malah dibilang odong lho, haduh-haduh, knp odong? kan saya ngirim smsnya sepenuh hati (*halah, hahaha...). Anyway, wkt hari itu, saya menjalani hari yg cukup menantang, soalnya paginya saya presentasi P3K, trus lanjut lagi sm diskusi terbuka calon ketua hima Mankom. GAWAT!!!

Diawali dgn presentasi P3K, dengan persiapan yang ngga bisa dibilang cukup, saya memberanikan diri untuk maju presentasi, karena emg udah saatnya presentasi, masa saya mo minta penangguhan? ga mungkin. 15 menit berlalu, sampe di sesi masukan:

Bu Ira: Ada yang mau memberi masukan kepada Wira???
*seketika 1 kelas ngacung smua!!!

For heaven sake, fellas!!! Nampak pada dendam semua sama saya, hahaha, ada yang bilang tanpa ekspresi lah, ada yg bilang alisnya gbs naik lah, ada yg bilang presentasinya serem lah, trus ada yg ngerasa terintimidasi lah, dll. SELALU cocok jadi antagonis anda ini WIRA!!! Tapi untung masukannya keren-keren, lgs kepikiran utk memerbaiki sesegera mungkin, hahaha.

Trus lanjut ke Diskusi terbuka, yang lamanya hampir 2 jam. Semua pertanyaan dijawab habis, insyaALLAH ga melenceng dari apa yg difokuskan, hahaha, bisa jadi merupakan 2 jam terlama di tahun ini, soalnya saya emg ga terlalu suka prosesi ini, hahaha. Untung aja lewat, jadi udah lega, haha, beres itu langsung ngebantuin anak-anak nempelin pamflet kampanye gelombang terakhir, trus ntn futsal Mankom cewe yang menang 2-1 (horraaayy!!!) trus baru deh pulang ke Bandung.

Kenapa pulang ke Bandung? Soalnya saya ngga langsung ke rumah, si Mel minta dianterin ke dokter dulu, mo cek pernapasan ceunah, pas nyampe ke dokternya dapet antrian no. 21, itu keadaannya masih jam 6 sore, dan alhasil ngantrinya "bentar" aja, br dapet giliran masuk jam stgh 9 malem aja lah!!! Mana besoknya saya ada presentasi lagi pula, persiapannya masih 0%, KEREN!!!

Jam 9.15 malem nyampe rumah, Ngerjain slide presentasi sampe jam 11an, trus tidur sampe jam 1 malem, bangun, ngelanjutin baca-baca lagi sambil ym-an. Pas lagi ym-an sm si kamu,,kamu,,kamu,,,dihatiku ini, saya ngasi link yg isinya gambar serem, maksudnya buat di kirimin ke temen-temennya biar pada ketakutan smua gitu. Eh malah dibuka sm dia, trus dia ketakutan, gemeteran, dan ngambek, hahaha. Salah saya? apa salah dia? Jawabannya ya sama-sama salah, soalnya saya ngga ngasih tau dia kalo jgn dibuka sm dia, dan dia jg salah, salah siapa jd org gampang penasaran, HAHAHA!!! Tapi ttp aja awalnya salah saya, jadi MAAF YA!!!

Salam,
Wira Pratama