Thursday, October 28, 2010

T.A.T.I.B.

TATIB, ya, departemen tempat saya bernaung selama 4 tahun terakhir ini.

Aneh memang, saya sebenarnya ga niat masuk departemen ini, waktu itu, saya sm sobat saya, sebut saja Isan (nama sebenarnya), niat nya masuk divisi satg*s, tp si kribo ini ga mau motong rambutnya yang mana salah satu syarat masuk divisi itu adalah rambutnya rapih, si kribo ini ttp pengen dengan rambut acak-acakan nya.

Jadilah si Isan kribo ini nyeletuk, "masuk tatib aja yuk?", jadilah saya masuk tatib, bareng sm Isan tentunya. Kalo orang bilang wkt itu, saya sama Isan udah kaya biji pel*r, kmana-mana selalu berdua, ngahaha, waktu tahun pertama itu, saya pengen jadi tatsus (tatib khusus), tp ga kesampean gara-gara mungkin saya emg ga berkompeten, akhirnya saya sama Isa jadi tatib mobile aja, yang mana wkatu itu udah cape-cape TOT 5 bulan, ga jadi gawe dengan manisnya, F!

Tahun kedua saya di tatib tanpa Isan, karna dia magang di transtv. Mulailah saya mengejar mimpi buat jadi danlap tatib saat itu. Ya, buat saya, kalo tergabung dalam sebuah komunitas atau organisasi, jadilah pemimpin, jadilah yang baik dan terbaik. TOT yang sangat keras saat itu tidak menyurutkan niat saya untuk menjadi danlap. Alhamdulillah, kerja keras saya membuahkan hasil, saya terpilih menjadi danlap 2 dalam jajaran petinggi departemen, danlap 1 nya Ican, kortibnya Sithuy. TATIB REINKARNASI.

Dengan hadirnya Alben, Aisha dan Kiting, lengkaplah kami jadi petinggi departemen yang kompak selalu, walopun sbnrnya Ican sm Kiting kadang2 tertindas, tp yah begitulah adanya, ngahahaha. TOT 3 bulan yang kami jalani, kami bayar lunas dengan gawe 3 hari 2 malam yang sangat baik kalo tidak mau dibilang sempurna. Kerja kami, TATIB REINKARNASI, malam itu merupakan peak performance selama sejak awal kami TOT, semuanya puas dengan hasil kerja kami malam itu, berjalan sesuai dengan rencana, luarrr biasa.

Banyak cerita di tahun kedua saya di departemen ini, mulai dari saya jadi danlap, TOT yang keras kalo ga mau dibilang kasar, partner yang hebat, anak2 tatib yang luar biasa. Sampai sekarang pun terkadang kami masih membahas masa2 kejayaan kami dengan penuh bangga dan tawa, hahaha, YA, SAYA BANGGA MENJADI BAGIAN DARI TATIB, TATIB REINKARNASI!!!

salam,
Wira Pratama

kredit: Insan Tirtana Adimas, Sita Osa Giansari, Alben Perninda, Aisha Ria Ginanti, Ryan Edwin Pratama, Adit, Ando, Gendud, Agam, Nanda, Trisna, Ucha, Argi, Pinga, Anggi, Ota, Cindy, Ichul, Dyah, Ditha, Shanti, Safa, Gama, Kiki, Iel, Putri, Inggil, Utie, Aya, Fitri, Dina, Edith, Dimas, Adoy, Ari, Ipul, Bebek, Rama, Hegar, YOU GUYS ARE AWESOME!!! last but not least, beloved instruktur Tri Dewi Putri Lestari a.k.a. Puput bertangan besi, ngahaha, piss put!!

No comments:

Post a Comment