Tuesday, March 8, 2016

Odor.

Familiar sama kata "Odor"?

Maybe not.

But what if I said "Deodorant"?

Betul, itu kata dasarnya. Odor. Bau.

Hahaha.

Buat gw, gw lebih tersinggung kalo orang lain bilang gw bau, daripada gw (unfortunaely not) jelek. Hahahaha. Tau kenapa? Here is the thing, kalo yang berkaitan sama fisik, itu given, ladies and gentlemen. There's nothing we can do about it, well, besides plastic surgery, which is not common for us here in Indonesia compare to Koreans. Ga ada yg bisa kita lakukan, orang udah takdirnya begitu? either it's curse or blessing, all we have to do is accept it anyway.

TAPI, kalo bau badan, kita bisa melakukan segala cara untuk menghilangkannya, dari yang paling mudah, pake deodorant/parfum/body spray whatever, sampai ke yang paling complicated, mengubah pola makan/hidup. Kenapa gw lebih tersinggung kalo dibilang bau, karena there's so much things that we can do to improve the body odor and we choose not to do it, sama aja artinya kaya kita ga bisa ngurus diri sendiri. Well, it's definitely your fault. Blame yourself.

Best,
Wira

No comments:

Post a Comment