Friday, April 3, 2009

kamu,,kamu,,kamu,,,dihatiku...*lagunya ST12

Hahaha...
Penggalan lirik lagu diatas pasti udah ga asing lagi buat kalian, fellas!!! Beberapa hari yang lalu saya ngirim sms ky gt ke tmn saya (temen apa temen hayooo???*knp mojokin diri sendiri???hahaha). Eh, saya malah dibilang odong lho, haduh-haduh, knp odong? kan saya ngirim smsnya sepenuh hati (*halah, hahaha...). Anyway, wkt hari itu, saya menjalani hari yg cukup menantang, soalnya paginya saya presentasi P3K, trus lanjut lagi sm diskusi terbuka calon ketua hima Mankom. GAWAT!!!

Diawali dgn presentasi P3K, dengan persiapan yang ngga bisa dibilang cukup, saya memberanikan diri untuk maju presentasi, karena emg udah saatnya presentasi, masa saya mo minta penangguhan? ga mungkin. 15 menit berlalu, sampe di sesi masukan:

Bu Ira: Ada yang mau memberi masukan kepada Wira???
*seketika 1 kelas ngacung smua!!!

For heaven sake, fellas!!! Nampak pada dendam semua sama saya, hahaha, ada yang bilang tanpa ekspresi lah, ada yg bilang alisnya gbs naik lah, ada yg bilang presentasinya serem lah, trus ada yg ngerasa terintimidasi lah, dll. SELALU cocok jadi antagonis anda ini WIRA!!! Tapi untung masukannya keren-keren, lgs kepikiran utk memerbaiki sesegera mungkin, hahaha.

Trus lanjut ke Diskusi terbuka, yang lamanya hampir 2 jam. Semua pertanyaan dijawab habis, insyaALLAH ga melenceng dari apa yg difokuskan, hahaha, bisa jadi merupakan 2 jam terlama di tahun ini, soalnya saya emg ga terlalu suka prosesi ini, hahaha. Untung aja lewat, jadi udah lega, haha, beres itu langsung ngebantuin anak-anak nempelin pamflet kampanye gelombang terakhir, trus ntn futsal Mankom cewe yang menang 2-1 (horraaayy!!!) trus baru deh pulang ke Bandung.

Kenapa pulang ke Bandung? Soalnya saya ngga langsung ke rumah, si Mel minta dianterin ke dokter dulu, mo cek pernapasan ceunah, pas nyampe ke dokternya dapet antrian no. 21, itu keadaannya masih jam 6 sore, dan alhasil ngantrinya "bentar" aja, br dapet giliran masuk jam stgh 9 malem aja lah!!! Mana besoknya saya ada presentasi lagi pula, persiapannya masih 0%, KEREN!!!

Jam 9.15 malem nyampe rumah, Ngerjain slide presentasi sampe jam 11an, trus tidur sampe jam 1 malem, bangun, ngelanjutin baca-baca lagi sambil ym-an. Pas lagi ym-an sm si kamu,,kamu,,kamu,,,dihatiku ini, saya ngasi link yg isinya gambar serem, maksudnya buat di kirimin ke temen-temennya biar pada ketakutan smua gitu. Eh malah dibuka sm dia, trus dia ketakutan, gemeteran, dan ngambek, hahaha. Salah saya? apa salah dia? Jawabannya ya sama-sama salah, soalnya saya ngga ngasih tau dia kalo jgn dibuka sm dia, dan dia jg salah, salah siapa jd org gampang penasaran, HAHAHA!!! Tapi ttp aja awalnya salah saya, jadi MAAF YA!!!

Salam,
Wira Pratama

No comments:

Post a Comment