Sunday, April 12, 2009

WIRA si TUKANG PROTES!!!

Fellas,,,
jumpa lagi, baru ada inspriasi buat nulis nih setelah seminggu.

Okay, td malem ada yang bilang kalo akhir-akhir ini saya suka protes. YA, saya emang suka protes tentang sesuatu yang menurut saya seharusnya ngga begitu keadaannya, sekarang kita bagi jadi 2 sudut pandang, pertama, sudut pandang saya, yang kedua, sudut pandang rasional. Bukan berarti sudut pandang saya ngga rasional, tapi kalo saya protes berdasarkan sudut pandang saya, it means, sesuatu yang salah tersebut saya protes gara-gara ngga sesuai sm keinginan saya. Nah, kalo sudut pandang rasional, saya protes karena emang pada dasarnya itu salah dan seharusnya ngga kaya gitu menurut pandangan orang awam, lebih universal lah.

Mungkin kadang-kadang protes saya suka ngga penting dan berlebihan, nah kalo keadaannya udah kaya gt, berarti itu saya protes berdasarkan sudut pandang saya. Saya emang suka merhatiin hal-hal kecil yang terkadang luput dari perhatian orang lain, dan menurut mereka ngga penting. Tapi entah kenapa, saya suka risih aja kalo detail-detail ttg sesuatu tuh ga di perhatiin dan dibiarin bgitu saja.

Kalo saya protes yang tujuannya demi kebaikan orang lain saya pikir gpp. Soalnya pada dasarnya saya pengen orang itu jadi lebih baik, bebas sih, mau dari sudut pandang saya ataupun orang awam, yang pasti saya pengen orang itu lebih baik. Kalo saya ngasi tau, tp orangnya bebel, trus ujung-ujungnya malah jadi ga di dengerin, yauda gpp. Yang pasti saya udah menjalankan tugas untuk ngingetin mereka biar bisa jadi lebih baik lagi.

Tugas saya sebagai tukang protes adalah sebagai pengingat, mau di dengerin apa ngga, itu terserah. Dalam artian yah, hidup, hidup kalian, ya jalani sesuka hati kalian, mau menghargai keberadaan pemrotes seperti saya ini syukur, ngga dihargai jg gpp, no big deal for me.

Regards,
Wira Pratama

No comments:

Post a Comment