Saturday, December 26, 2009

23 di tanggal 23 dan 23 di kick andy

Halooo, sudah lama ngga nulis-nulis...
Apa kabar semuanya??? Mudah-mudahan teman-teman semua baik-baik saja. Oke, pertama-tama tentunya SELAMAT ULANG TAHUN kepada SAYA, karena tanggal 23 kemarin saya baru menginjakkan kaki di umur yang ke 23 pula, ya, 23 di tanggal 23, so sweet bukan??? Hahaha...

Ada yang menarik pada saat saya ulang tahun kemarin, beberapa minggu sebelum saya ulang tahun, kadiv eksternal saya, Putri melaporkan rencana program kerjanya yang akan mengadakan nonton bareng "Kick Andy" di Metro TV, ngga ada yang aneh dari laporan dia sampai disaat dia memberi tahukan tanggal nonton bareng tersebut, hahaha, ternyata nonton barengnya bertepatan dengan tanggal ulang tahun saya, hehehe, jadilah saya bimbang mau ikut atau ngga, karena takut ada acara keluarga yang bersamaan.

Singkat cerita, akhirnya saya memutuskan untuk ikut. Nah, padah H-1 ternyata ada perubahan jadwal, yang tadinya kita akan berangkat jam 1 siang karena rangkaian acara di Metro TV dimulai jam 5 sore, namun ada pemberitahuan mendadak bahwa acara dimajukan jadi jam 1 sehingga kita diharuskan berangkat lebih pagi, jam 9. Dijarkom sih kami disuruh ngumpul jam 8, tapi sesampainya disana, jam 8 masih sepi, bahkan bisnya pun belum datang, luar biasa memang, baru kali ini bis ditungguin sama penumpang, kampret!!! hahaha, udah mah bayar naik bisnya, datengnya terlambat pula, makan bensin buta nih bis, sialan!!! wkwkwk.

eeehhh, ditengah-tengah nunggu, ada mobil aerio dateng, plat nomornya familiar. Ternyata eh ternyata, ada sesosok mahkluk bertubuh langsing, berpipi gembil, datang bawa kue ulang tahuuuun!!! HORRAY!!! Terima Kasih Vanya Chairunisa!!! ihihi, ini orang katanya lagi di rumah, beres-beres kamar, tiba-tiba nongol di depan mata, hehehe. Senangnya, sebelum berangkat nonton kick andy dapet surprise. hehehe. Ngga berapa lama setelah itu, akhirnya berangkat bis yang ditunggu-tunggu datang juga, *bis ga tau diri, dan kahirnya kita berangkat ke Jakarta. *sekali lagi, makasih ya mbil surprisenya!!!

Perjalanan ke ibukota biasa-biasa aja, diisi dengan ngobrol sama wakahim yang duduk disebelah saya, tidur, pas nyampe rest area pipis, tidur lagi, nyampe deh jakarta. Sempet kebingunan sesaat setelah keluar tol dalam kota, akhirnya kamipun sampai di MetroTV, *horee!!! Berturut-turut kami shalat, makan, dan ya, aktivitas yg paling mengasyikkan, MENUNGGU, *jegeeer!!! Sekitar pukul 15.00 akhirnya mulai memasuki studio,*yippie!!! duduk, dan karena ngga boleh bawa nama institusi, jadi atribut yang berbau mankom semuanya dilepas deh, *kampret. Waktu itu, kick andy yang kita datangi episode "dibalik layar kick andy", sekian lama taping dan br selesai sekitar pukul 18.00, ritual kami lakukan, bagi-bagi buku hadiah dari kick andy, dan tentunya, foto-foto, hehehe.

Setelah selesai semua ritual, kami kembali ke bis, and off to Bandung. Well, i hate Jakarta and its traffic jam, perjalanan kami pulang ke Bandung terhambat jam pulang kantor, fuckin' traffic jam everywhere, yeah, i think we should move our capital city, Jakarta is damn crowded. Jam 6 Sore dari Metro dan ya, sampai Jatinangor jam 11, argh!!! Tak lama kemudian, saya ambil motor dan tancap pulang ke rumah. Dan saya mengakhiri hari saya ini dengan berdiam di kamar menunggu pergantian hari, karena saya tidak bisa memastikan, apakah saya akan dapat menikmati hari jadi saya lagi, seperti ini, tahun depan, *huufftt. Dan hari pun berganti, tanda hari saya telah berakhir. Terima kasih 23 Desember, selama 23 tahun ini, you always brought joy and happiness to me, be a good friend, allright!!! Terima kasih buat seluruh keluarga besar mankom, happy to have you guys!!! Terima Kasih Vanya Chairunisa, i can't thank you enough, mbil!!!

salam,
wira pratama

No comments:

Post a Comment