Friday, March 27, 2009

Friday the 27th...*maksa,hahaha...

Yow!!! back again with me!!!
Wasap fellas???

Hari ini adalah hari kejepit mampus, ngga heran kalo tadi pas saya dtg ke kampus jg orang-orang nya pada entah kmana, ilang ditelan bumi kali. Well, hari ini agenda saya lumayan banyak, dan syukurnya terlaksana semua, hehehe. Ini dia agenda saya hari ini:
  • Kuliah Pagi Bersama Rubahatie.
  • Jumatan (*yaiyalah, namanya jg hari Jumat...).
  • Ke Golden Money Changer, nukerin sisa duit study tour kmaren.
Dari pagi sbenernya udah ada masalah, yaitu kemalasan yang melanda, kuliah jm 8 pagi, br brangkat dr rumah jm stgh 8, walhasil, nyampe kmpus nya jm stgh 9an, dan dengan muka datar tanpa dosa saya masuk kelas, seakan-akan saya ngga berbuat kesalahan apapun. Oke, kuliah yang bernama Pengantar Sumber Daya Manusia seharusnya membahas hal-hal penting terkait dengan pengembangan SDM yang cakupannya luas, tp entah knapa, td malah ngebahas gaji-gaji pegawai negeri lah, buruh lah, teller bank lah, WTF!!! Ga ada hubungannya nyet!!! Slama saya kuliah PSDM smester ini, saya blm dapet ilmunya sama skali, holy shit!!!

Stgh 10 kuliah kelar, trus makan di kantin, ketemu ajo sm sate, trus akhirnya sblm pulang ada agenda tambahan, yaitu meng-capture VT buat hari rabu, akhirnya saya, ican, ajo dan sate pada cukur ke bibilintik buat meng-capture VT tsb. Knapa cukur? Good Question fellas, soalnya kalo cabut itu sakit, jadi cukur aja yah. Sampe di bibilintik, trus langsung meng-capture VT, jm 11 beres, barulah bs pulang dengan tenang by Damri, sampe di rmh jm 12an, langsung ke mesjid buat Jumatan, hahaha, jadi teh saya naik ojek, turun di rmh, tp ga masuk k rmh, malahan langsung ke mesjid buat Jumatan, edan nya aing? hahaha.

Beres Jumatan saya lgs pulang ke rmh, di sambut dengan panggilan si mamah yang minta tolong bayarin tagihan PDAM, tp saya lgs ngacir ke atas, bilangnya sih "iya, iya, ntar skalian aja pas wira mo keluar", hehehe. Di kamar saya OL bentar, trus jm 1 sperempat siap-siap mo pergi melakukan agenda ketiga hari ini, skalian bayar tagihan PDAM request-an si mamah. Up to jl. Atlas Raya yang ga bgitu jauh dr rumah, saya bayar deh tuh tagihan PDAM yang ternyata udah 2 bulan ga di bayar, saking sibuk nya orang-orang rumah, hahaha.

Beres itu, langsung cukur (*skali lagi, bukan cabut...) ke GMC di dago. Nyampe disana skitar jam 2an dapet antrian no.341, smentara pas saya dtg itu yg panggil antrian no.283 which is masih skitar 50an lagi baru saya dapet giliran di layani (*kok konotasinya ga enak yah, di layani, asa gimanaaaa gitu, ehehehe...). Setelah nunggu sekitar 20menit dan itu saya lakukan dalam keadaan berdiri, karna smua kursi penuh, saya akhirnya dipanggil menuju loket 11, "nuker duit ke rupiah mbak", saya bilang gt. Teller nya ngomong nya pelan bgt dah, smpe saya hrs bilang "apa mbak?" berulang kali (dia yg ngomongnya pelan, apa saya yang bolot yah? ah dia yg salah ah, harus dia yang salah, hahaha...). Beres urusan di teller, saya disuruh nunggu lagi, soalnya transaksinya lagi di proses.

Skitar 10 mennit saya nunggu akhirnya saya dipanggil lagi, skrg ke teller no.9, lumayan lah, mbak-mbak nya lebih seger dibandingin yg sbelumnya (anggeur lalaki teh...). Di teller no.9 saya cm bentar, cm tanda tangan, nrima duit trus cukur (cabut-red.). Beres dr GMC saya ke BCA dago, setor uang, trus baru deh pulang, nyampe rmh skitar jm 4 kurang, lgs lah saya menjambangi laptop ini buat cek fesbuk, ym, dan nulis-nulis smpe skrg ini. Untung perginya ga kesorean, jadi aja pulangnya blm ujan. Soalnya smpe skrg saya nulis tulisan ini, diluar udah mendung, kamar saya udah mulai gelap, saatnya saya mengakhiri ajang tulis menulis ini dan menghidupkan lampu kamar saya. Makasih udah baca.

Salam,
Wira Pratama

No comments:

Post a Comment